Senin, 13 Februari 2012

Lagi asik blogging..


Setelah seru seru berbagi cerita kemaren, meskipun itu hal yang memalukan buat gua.....tapi gpp deh, sekalian gua mulai belajar untuk menjadi penulis dan daripada blog gua kosong kaya kacang polong yang di bawa sundel bolong bersama suaminya pocong...loh?? --'

ngomong ngomong keinginan gua pengen jadi penulis, hmmm...tapi sebenernya itu cuma keinginan samping aja sih, klo cita citanya tetep, gua pengen jadi web designer..aamiin :D
balik lagi ke ngomong ngomong.. nah, karena itu gua jadi isi pulsa modem lagi nih, karena gua pengen bisa online setiap hari, supaya bisa nulis dan berbagi setiap saat..
gua setiap hari bawa laptop ke kampus, sampe sampe gua harus beli mobil supaya gua ga pegel gendong laptop terus... haha aamiin :D
nah, gua online nih ceritanya di kampus, pake modem tapinya, supaya bisa pesbookan, karena proxy wifi di kampus facebook di blacklist atau apalah namanya, maklum gua bukan anak IT :D..
terus lagi asik, temen gua bilang...
"eh lik..lu online pake kartu 3 ya?" ..
"iya dong" kata gua #bangga --'
"gua dirumah juga pake 3, quota gua udah abis, tapi masih bisa download, kenceng lagi!!"
"Masa sih?" #sirik ceritanya "gua mau dong, setingin dah" kata gua..
"nih caranya gini".. nah bagi yang belum tau, nih sekalian dikasih tau caranya..

masuk ke profile untuk ganti username password dan APN nya..
bikin profile baru, isi profilename : 3gratis , username dan password kosongin aja, isi APN : tre.it , number : *99#


pas gua udah lakuin itu, gua coba download nih...
gua kaget waktu liat speed downloadnya, lumayan gede..
kira kira gua udah download 250mb an.. pas gua mau download lagi ga bisa.. gua coba tes dengan browsing, loh kok lemot?? eh ada sms di kartu modem..isinya "kuota telah habis ,..."
--' aaaaaahhhh siaaal!!!
gua tanya temen gua, eh kok abis kuota gua, ga bisa browsing lagi..
temen gua bilang "ah masa sih? nih liat punya gua bisa, padahal kuotanya abis"
" ==" aah songong....!! coba liat nih punya gua.." kata gua,
pas udah diliat, "owh, ini sinyalnya harus hsdpa lik, baru bsa konek walau kuota abis"
"aah ngeselin!!" ... ywdh tuh pas balik dari kampus gua beli voucher lagi buat isi pulsa modem.. #lagi banyak duit kali ya ><
pas gua sampe rumah... gua penasaran... hmm...jangan isi pulsa dulu ah, coba gua pengen tau gratis apa engga klo hsdpa, kebetulan waktu gua colokin modem, pas banget nih sinyalny hsdpa... "yess..." kata gua.. cek ah..
pas gua buka browser, wah bener... hoky banget...
surfing dan blogging dilanjutkan!!!!!!!!! :D

nah ternyata bener nih sob, bisa internetan meskipun kuota kita udah abis,
yaa..ikutin aja caranya kaya yang diatas...

oke..cukup sekian!! wassalam :)

| Free Bussines? |

6 komentar:

sweethy mengatakan...

Ceritanya panjang ama niy sobat...tapi ok juga kok ...hehe. Nice share. i like it.

TiaraRahmawati mengatakan...

ane coba ya gan :D

Malik Aslam mengatakan...

@sweethy : hehe iya nih, :D
thanks ya, :)

Malik Aslam mengatakan...

@tiara : monggo, silahkan di coba ^^

Udent Bageur mengatakan...

boleh di coba lah...
ngomong-ngomong kalo pake telkomsel flash bisa ga?

Malik Aslam mengatakan...

@udent : hehe saya kurang tau klo untuk pake telkomsel flash... nti klo ad infonya sy cba share disini :)

Posting Komentar

 
;