Jumat, 24 Februari 2012

Minggu yang melelahkan

Setiap bikin blog selalu aja kebingungan buat kalimat di awal awal cerita, hha ketauan jarang baca bukunya nih.
minggu - minggu ini gua jarang buat postingan lagi, mau berbagi cerita, mau ngotak ngatik blog, bahkan untuk maen game aja udah ga sempet.. #sosibuk :D
tapi minggu ini benar benar mengenaskan gan, menyedihkan, iba juga gua sama diri gua ini, sungguh menyedihkan dengan kondisi fisik gua yang sekarang, badan udah kurus, kulit tinggal 1/4 dari tubuh, tulang makin menyusut, rambut dan kuku makin memanjang tak terurus, gigi kuning, mata merah, baju lecek dan kumel.. aah..pokoknya kasian gua juga ngeliat sama diri gua setiap kali gua ngacay..eh ngaca..
dan gua juga kasian sama orang"di sekitar gua, mereka perlu di bawa ke klinik mata kayanya.. padahal kondisi gua makin lama makin memburuk nih, tapi masih banyak aja yang bilang gua itu cool dan keren.. wkwkwkwkwk... (kata Om Jin..."MIMPI!!!")

hehe, ga segitunya kok, jangan ilfeel ya sama gua.. pliiiss... pliiis jangan ilfeel... pliissss T_T
hha..
entah kenapa semester dua di perkuliahan ini jadwalnya sungguh, sungguh, sungguh terlalu kacau..
apa ini karena manajemennya yang rusak? atau dosennya pada galau semua, sampe sampe buat nentui jadwal aja sampe 3 minggu kacaunya..
3 minggu awal pembelajaran selesai, gua pikir udah akan tetap jadwal mata kuliahnya.. emang udah tetap sih, secara hitam di atas putih memang udah.. tapi ternyata emang bukan satu dosen doang yang ngegalau.. masih aja ada yang minta jadwalnya di rubah.. padahal ini udah minggu ke empat, gua kan juga ada jadwal ini, jadwal itu, waktu buat kerja, waktu gua itu bukan cuma di pake buat kuliah!!! heu!!! ngerti ga sih!!!
#sabar sabar sabar....
hahaha :D yaudahlah kata gua, jalanin aja... biarin badan gua cape-cape.. tapi semoga aja apa yang gua lakukan bisa bermanfaat dan mendapatkan berkahnya.. aamiin...
terus semangat buat sahabat sahabat yang juga berjuang untuk menggapai mimpi dan cita citanya, semoga kit dapa mencapainya dan mendapatkan keberkahannya... aamiin..

cukup sekian , wassalam :)

| Free Bussines? |

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha . dasar malik stres , ceritanya tapi lucu banget dah , keren kereeeeeeeennn hehehehe , lu emang hebat lik .

Posting Komentar

 
;