Minggu, 12 Februari 2012

Salah Telepon :D

whahahahaha :D :D
gua bener bener ga bisa berhenti ketawa plus malu...
tengsin abis..klo tengsin sama tmn sih gpp, tapi ini tengsin sama orang tua :D
aduuuuh malu bgt, rasanya pengen ngacir ke monas terus jadi gembel atau ganti akte lahir supaya orang tua gua lupa sama apa yang gua lakuin tadi.
bingung ya knp gua ngakak plus malu yang tiada henti?? jadi gini...

Suasana malam yang dingin, abis hujan yang deras, depan rumah banjir gara-gara tanah depan kali longsor, dan abis bantu bapak bapak ngebersihin tanah yang bikin kali mampet yang berbanding terbalik sama kondisi idung gua sekarang, gua langsung cabut ke kamar mandi buat sirem kepala, lalu sampoan, gosok gigi dan cuci kaki :D #ga segitunya --' . terus gua ganti baju, badan gua kedinginan, idung meler udah kaya biji ....... haha :D
next, gua langsung cabut nih kerumah nene gua, karena gua kepikiran nih sama si *****, dia baru balik dari rumahnya dan pasti juga kehujanan, owh iya sedikit info rumah nene gua itu kan deket, satu komplek, cuma beda 10 rumah aj dari rumah gua jaraknya..
terus gua udah sampe nih, dan biasanya klo udah sampe gua langsung kasih kabar ke nyokap klo gua udah nyampe, *biasa nyokap gua khawatir bgt klo anak yang cool satu  ini sampe kenapa"..:D
gua udah sampe, dan gua udah sms nyokap gua klo gua udah sampe. gua kepikiran lagi dong sama si ksgbhsbfgkshb :D , nah gua pengen telepon tuh, supaya gua bener"tau kondisi dia skrng lagi dmn dan gmn..
"nuut...nutt..nutt" nada telepon nyambung...
"nuut nuut nuttt..."... "kok ga di angkat angkat ya..?" mulai khawatir dikit nih..
"nuut nutt nutt..." waduuh... "nuut... krecek" yess... dalem hati :D
"hmmm..kamu udah pulang?" #gaya ngomong stay cool
"halo" balasnya..
"hhmm..kmu udah pulang ay??" #sedikit soswet ngomongnya..
"eeh..ini mama slam"   ...    ...    ...    ...   --"  ...   ...   ...   ...   ...
"oo..owhh.. yyaa... aa..assllaam...uu..uudaah saamm...mppe maa.." #ngilangin jejak, sepik ceritanya emang mau kasih kabar kalo udah sampe..
"haha..makanya kalo telepon lliat liat dulu".. #ah ternyata jejak gua ketauan..
"hhmmm...ii...yyaaa maa...iya...dah ya ma, aslamualaikum"
bbbb....bbwhhaaa hahahahahah hahahahh haha :D :D :D :D
aduuuuuuh...siaaalll banget...
aah tengsin banget gua langsung... maluuuuu...
udah tadi gua salah manggil nama saudara lagi sampe dia sedih sama gua dikira gua lupa sama dia, skrng malah salah telepon.. aduuh..
pokoknya besok gua langsung ganti akte, ganti ktp, ganti SIM, ganti STNK, ganti Motor, ganti Laptop asus jadi mac.. loh? --'
aaahh...tau dah ga seru banget, pasti besok pagi gua di cengin nih... ah siaal!!!
udah ah, jgn sampe salah telepon lagi, ini cukup yang pertama dan terakhir... #asiikk kaya lagunya kerispatih :D
hahaha, ga berhenti ngakak gua :D
udah cukup, wasalam!


bwhahahaha :D

| Free Bussines? |

2 komentar:

sweethy mengatakan...

cerita yang cukup menarik ya...Anak yang baik mau bantuin orang lain bersih2 kali yang mampet.

Anonim mengatakan...

Malah gw sering salah telpon

Posting Komentar

 
;