Rabu, 15 Februari 2012

Semoga beliau masuk surganya ALLAH

pada postingan kali ini gua ga mau bercerita panjang-panjang, mata udah merem melek, suasana udah malam berkabut, lampu redup redup, darah dimana mana..(jadi mistis gini?)

balik lagi kemata yang masih merem melek,
hari ini cuma mau minta doa aja ke pada para pembaca dan pelanggan setia blog pribadi gua..
so sad, baru 2 minggu yang lalu gua masih ngeliat saudara gua, bisa di bilang tante gua..
meskipun waktu ngeliatnya juga karena ingin menjenguk, karena beliau sedang sakit yang lumayan parah, yaitu tumor hati.. hmm..
umur ga ada yang bisa menebak, meskipun beliau sudah berusaha untuk sembuh, tapi takdir Allah lah yang menentukan..
hmm..waktu mendengar kisah hidupnya dari kecil sampai beliau di panggil Allah, begitu prihatin, bahkan lebih.. meninggalkan dua anak yang masih kecil,  yang masih lugu dan butuh kasih sayang ibu..
walaupun hidupnya seperti yang di bilang dosen Pkn gua, kecil dimanja = engga , dewasa foya foya = engga, tua bahagia = engga, mati masuk surga = AAMIIN.....

yaa gua minta doanya ya para pembaca, ga perlu like, ga perlu follow"an, ga perlu join"an, gua cuma minta doanya aja dari kaliaan...
hmm.. semoga beliau tenang di alam kubur, di ampuni segala dosa'a, dan di terima di sisi ALLAH SWT, sehingga berada di surganya ALLAH.... AAMIIN....AAMIIN...AAMIIN...

cukup sampai disini dulu ya, wassallam..:)

| Free Bussines? |

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aamiin,

Posting Komentar

 
;