Selasa, 13 Maret 2012

Udah mulai letih


Awal semester masih enak, masih nyantai nyantai, masih banyak waku buat istirahat, sampe sampe jadi bingung mau ngerjain apaan. tapi lama kelamaan semuanya berbanding kebalik dengan awal masuk, tugas berdatangan menghampiri, pengen menghindar, tapi mereka selalu mengejar kami, udah gitu sebentar lagi UTS..
aah mokat dah klo tugas ga di kerja-kerjain begini. pulang selalu jam 6, sampai rumah jam setengah 8, mau ngerjain tugas badan tepar, mau ngerjain pagi pagi, malah ga bisa bangun, badan udah pegel pegel, udah cape sebenernya, apa lagi klo udah si sohufhgjsdfkg bikin males, kaya sekarang nih.. badan cape, sampe udah ga enak badan, tapi malah di cuekin, udah ada masalah lagi sama orang lain.. nyes.. otak langsung turun ke lambung, yang membuat badan gua berjatuhan dan perut menjadi lapar..


sekarang lagi belajar introduct Multimedia, tapi gua ga merhatiin sama sekali, mau istirahat, kasih aja waktu satu hari biar full lagi tenaga.. :O hmm.. yang bikin males, tugas banyak, masalah juga banyak.. semuanya jadi kepikiran....

udah ah cukup segini aja ceritanya, semoga penderitaan kami di sini menjadi sesuatu yang berkah dan bermanfaat kedepannya, aamiin..

wassalam... 

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;