Kamis, 17 Mei 2012

Galau dengan cita cita

Kalau mau bicarain tentang rencana hidup, begitu banyaknya rencana hidup yang ada di pikiran gua saat ini. mulai dari rencana cita cita gua kedepannya mau jadi apa, sampai kerencana pernikahan nanti, haha #masih jauh padahal..

untuk menentukan cita cita gua aja, gua masih galau mau nentuin yang mana, gua galau terhadap dua pilihan rencana hidup gua yang satu ini (tentang cita cita).

pertama gua mau bergerak di bidang wirausaha bahasa kerennya entrepreneur, gua mau jadi pengusaha muda, yang sukses, yang bisa membuat lowongan kerja sebanyak banyaknya, dimana ga ada lagi orang INDONESIA yang nganggur dan jadi pengemis lagi. itu memang cita cita yang keren dan bermanfaat.

memang cita cita yang tadi keren dan bermanfaat, tapi ga kalah jauh lebih kerennya dengan cita cita gua yang satu lagi ini. yaitu seseorang yang bergerak di bidang media dan teknologi informasi, atau bahasa kerennya... hmmm.. apa ya?? hehe ane ga tau gan :D . kenapa pilih media dan it? ya karena emang mulai dari smk sampai sekarang gua masih bergelut seranjang dengan dunia Multimedia dan IT. sehingga gua jadi tertarik dengan dunia itu, karena masih banyak ilmu yang ingin dan masih penasaran untuk di pelajari.

gimana ga galau kan kalau kenyataannya kaya gitu? tapi entah kenapa hati gua berkata 60% untuk di bidang wirausaha itu, yaa semoga aja Allah bisa memberikan satu keyakinan kedepannya, mana jalan yang harus gua raih. aamiin

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;