Senin, 18 Juni 2012 0 komentar

SENDIRI

pendek aja judul postingan gua kali ini,

yups, SENDIRI.. itu lah yang gua rasakan setelah gua lulus dari smk, atau masa-masa bermain gua..
kenapa gua bilang sendiri, sekarang gua ngadepin masalah di dunia ini sendirian, ga ada lagi yang support, ga ada lagi yang bisa tempat berbagi cerita ketika gua sedih, bingung, emosi dan letih.. mungkin bukannya ga ada, tapi gua orangnya memilih milih, ga sembarangan orang yang bisa denger cerita hati gua, biasanya tunggu apa orang itu layak atau bisa sebagai tempat gua berbagi..

tapi sekarang semuanya gua lemparkan di curhatan curhatan blog pribadi gua, gua ga berharap ada yang baca, seengganya gua bisa melepaskan kata kata yang harusnya gua lepaskan.. dan biasanya ketika gua belum melepaskannya, gua selalu diam, enggan bicara kepada siapapun..

ketika gua sendiri, gua merasa lebih nyaman, nyaman dalam artian untuk bersedih..

yang ingin gua lakukan itu sekarang, gua pergi ke pantai, sendirian, gua nginep disana selama 2 hari, gua mau mencari suasana baru, dan ga mau di ganggu oleh orang"yang kenal dengan gua.. intinya mah gua butuh suasana baru dan SENDIRI!
Read More..
0 komentar

Merasakan melow lagi

kalau kemaren kemaren gua cerita mengenai keletihan gua, capenya fisik gua, dan apapun itu yang mengenai keletihan yang ada pada diri gua. tapi sekarang gua mau berbagi cerita mengenai satu hal yang udah lama ga gua rasain, yaitu melow mungkin kalau orang-orang bilang galau, tapi gua ga galau, cuma mellow aja.

udah sekitar 6 bulan gua ga melakukan aktifitas yang dulu sering gua lakukan, yaitu ngerjain kerjaan sambil denger musik, pergi ke kantor dan dijalan sambil dengerin musik pake headset, lagu lagunya pun lagu melow, kaya lagunya kerispatih, sheila, judika dan yang gitu gitu deh..

gua udah ngerasa nyaman tanpa dengerin musik musik melow itu lagi, mungkin karena gua udah cuek dengan perasaan dan hati, tapi sekarang, gua balik lagi.. gua sekarang lagi suka sama lagu'a judika - bukan dia tapi aku.. gua lagi suka dengerin lagu itu, sampe di ulang" bahkan..

ga tau sebabnya kenapa gua jadi melow sekarang sekarang ini, apa mungkin karena banyak begadang? haha, ga nyambung itu mah..

biasanya kalau melow itu dikarenakan hati yang kita rasakan tidak sesuai dengan harapan terhadap orang yang kita sayangi, dan yah mungkin itu, tapi gua masih belum tau kenapa bisa itu..

dan satu lagi, kenapa gua mind set ke tubuh dan perasaan gua buat merasakan sakit itu dan seakan akan mengharapkan sakitnya perasaan kaya lagu yang gua sering putar itu.. apa maksudnya coba ya?

yang pasti, gua sekarang ga kaya dulu, yang biasanya kalau udah terhipnotis lagu, pasti gua akan berusaha untuk berbuat seperti lagu itu.. dan gua ga mau sekarang! karena .......................................

tapi kalau misalkan dia yang menyakiti gua, yasudahlah, sempurna jadinya....
Read More..
Senin, 11 Juni 2012 0 komentar

Euro pilih siapa?

udah 3 hari euro berlangsung, banyak hal hal yang tak terduga dan gol gol cantik tercipta.
yang tadinya ga terbiasa begadang, kini jadi begadang cuma buat nonton pertandingan bola tapi itu berlaku cuma buat pecinta bola doang sih, yang ga suka seni pada sepak bola mah males katanya.. haha

ya, kalau sudah ada pesta sepak bola, apalagi sekelas euro ini pasti pada nanya nanya kalau ketemu
"eh, lu pegang apa lik?"
"lagi pegang pisang nih, kenapa?"
"yee dasar, maksudnya di euro lu pegang apa?"
"owh maksudnya milih siapa.. hha.. ga tau --' "
"weq... payah lu lik, seriusan"
"haha bercanda masbro, jagoan gua itu pertama jerman, yang kedua italy, yang ketiga spanyol, keempat belanda, kelima .... "
"semuanya itu mah :P "
"haha ya jagoan gua jerman dan italy, tapi gua lebih ke jerman, mungkin karena gua ada sedikit darah dari jerman, dikit banget ga kurang lebih sebesar atom.. haha"
"yah jerman sama italy mah ga lolos nanti, kaya gua dong, BELANDA!"
"yah, bangga lu sama belanda?? liat aja kemaren kalah sama denmark... hahaha"
"ya, tapi liat nanti, jerman sama portugal tewas deh di tangan belanda.."
"lu ngimpi ya jerman mau kalah sama belanda, ga mungkin lah"
"yah lu yang ngimpi jerman mau lolos group"
"LU YANG NGIMPI"
"SIALAN LU, LU TUH!!"
"SINI LU" @#4#$&*#$&#!!@#$@!#@#@%^@#&&@$%o$

hahaha :D ya begitulah kalau sudah fanatik sama bola, tapi ga segitunya juga kali ya..
yaudah selamat melanjutkan nonton bolanya, kebetulan sekarang pertandingan spanyol vs italy, tapi masih dengan skor 0-0... ah skor yang membosankan.. --'

haha :D
Read More..
Kamis, 07 Juni 2012 0 komentar

Manajemen waktu gua ???

nah mungkin ini yang tadi gua mau ceritain dari postingan sebelumnya. tapi ini hanya sebagian kecilnya aja.

sekarang banyak yang bilang gua ga pandai lagi memanajemen waktu. banyak urusan yang telat dan kacau berantakan karena waktu gua yang engga pasti.

bahkan adek gua aja bisa bilang "ah bang aslam mah waktu yang ngatur dia, bukan dia yang ngatur waktu".
hmm.. nyokap gua juga bilang gtu lagi..


buat gua, itu masukan yang bagus, mungkin emang gua yang di atur waktu, meskipun gua kalau ada yang bilang gua ga bisa memanajemen waktu, atau bilang gua ga bisa inilah itulah.. gua selalu aja ngelawan gua bisa kok gua bisa!

tapi ini udah nyata dan ga membaik.
oke.. sebenernya gua bisa memanajemen waktu itu, gua bisa!
yang gua ga bisa cuma ga bisa ga peduli sama urusan orang, dan ga bisa kalau liat orang lain kecewa sama gua. tapi malah sebaliknya. banyak orang yang minta tolong ini itu sama gua, dan gua ga bisa nolaknya, jadi semuanya mau gua kerjain, sampai akhirnya gua cape pun orang masih pada minta tolong, dan lagi lagi gua ga bisa nolak.

jujur aja, kayanya gua lagi benar benar terjatuh di semester 2 ini, badan gua tambah kurus, gua selalu tidur malam, jarang bangun pagi (bangung pagi, sholat, tidur lagi).

gua selalu tidur malam, sebenernya itu karna kecapean, gua pengen ada yang bisa nolong gua dari kecapean ini, ada yang bisa ngebantu ngadepin masalah gua ini. i'm very tired.
Read More..
0 komentar

cape cape cape lagi

postingan gua isinya cuma cerita tentang kelelahan gua mulu ya...
hehe maaf ya, abis gua setiap cape, nyeri hati, nyeri fisik, nyeri pikiran bingung mau cerita kemana, gua mau berbagi cerita ke orang, tapi gua ga mau..
krna gua pernah denger kata"bijak atau hadits ya.. kurang lebih kaya gini

kalau ada masalah dan kesedihan terhadap dirimu, jangan perlihatkan itu ke orang lain dan jangan sampai ada orang lain yang tau..

"klo gitu lu ngapain nulis dan cerita kelelahan lu di blog lik, kan itu malah semua orang jadi bisa tau"
haha .. ya kalau itu kan bukan gua yang cerita, tapi orang lain yang ingin tau cerita pribadi gua, toh blog ini kan ga terkenal, jadi paling yang baca cuma orang - orang kesasar dari SEO yang ada di google.. hahaha

hmm.. hmm.. hmmm...
tadinya gua mau cerita di sini, gua lagi cape dengan kesalahan dan masalah masalah gua, tapi ga jadi deh, entah kenapa jadi males cerita... :D

gua justru malah jadi cape berkeluh kesah kaya gini terus, biarkan semua yang udah terjadi meskipun udah maksimal atau belum tetapi tetap jadi nol dan mengecewakan, setidaknya gua udah berusaha mau jadi yang terbaik, dan kesalahan yang kemarin harus diterima dan di perbaiki...

keep smile :) semangat ah!!!!
Read More..
 
;