Senin, 18 Juni 2012

Merasakan melow lagi

kalau kemaren kemaren gua cerita mengenai keletihan gua, capenya fisik gua, dan apapun itu yang mengenai keletihan yang ada pada diri gua. tapi sekarang gua mau berbagi cerita mengenai satu hal yang udah lama ga gua rasain, yaitu melow mungkin kalau orang-orang bilang galau, tapi gua ga galau, cuma mellow aja.

udah sekitar 6 bulan gua ga melakukan aktifitas yang dulu sering gua lakukan, yaitu ngerjain kerjaan sambil denger musik, pergi ke kantor dan dijalan sambil dengerin musik pake headset, lagu lagunya pun lagu melow, kaya lagunya kerispatih, sheila, judika dan yang gitu gitu deh..

gua udah ngerasa nyaman tanpa dengerin musik musik melow itu lagi, mungkin karena gua udah cuek dengan perasaan dan hati, tapi sekarang, gua balik lagi.. gua sekarang lagi suka sama lagu'a judika - bukan dia tapi aku.. gua lagi suka dengerin lagu itu, sampe di ulang" bahkan..

ga tau sebabnya kenapa gua jadi melow sekarang sekarang ini, apa mungkin karena banyak begadang? haha, ga nyambung itu mah..

biasanya kalau melow itu dikarenakan hati yang kita rasakan tidak sesuai dengan harapan terhadap orang yang kita sayangi, dan yah mungkin itu, tapi gua masih belum tau kenapa bisa itu..

dan satu lagi, kenapa gua mind set ke tubuh dan perasaan gua buat merasakan sakit itu dan seakan akan mengharapkan sakitnya perasaan kaya lagu yang gua sering putar itu.. apa maksudnya coba ya?

yang pasti, gua sekarang ga kaya dulu, yang biasanya kalau udah terhipnotis lagu, pasti gua akan berusaha untuk berbuat seperti lagu itu.. dan gua ga mau sekarang! karena .......................................

tapi kalau misalkan dia yang menyakiti gua, yasudahlah, sempurna jadinya....

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;