Minggu, 16 September 2012

Rindu Ramadhan

wah udah lama banget ya gua ga buka blog gua ini, padahal setiap gua sendiri, banyak banget cerita yang ingin gua share di blog ini, mulai dari yang bahagia sampai yang seneng, hehe ga ada galaunya ya.. hehe

ya sedikit-sedikit gua galau, tpi alhamdulillah akhir-akhir ini gua ga pernah galau dengan apa yg namanya cinta :)

nah salah satunya gua malam ini galau nih..
gua bener-bener galau.. tpi smpe saat ini gua blm ngerti arti dari galau yg sebenarnya itu apa sih, gua ikut-ikutan aja pake kata-kata :D
hehe

gua lagi kangen nih T__T
tadi gua abis denger lagunya edcoustic - muhasabah cinta, terus gua shalat, dan yang paling gua kangen, ini dia, ketika gua abis shalat, gua ngaji, dan udah lama banget gua ga ngaji, terakhir gua awal-awal bulan syawal, setelah kesini kesini udah mulai di biarkan aja Alquran gua ini T__T

gua kangen sama bulan ramadhan T__T
di bulang ramdhan banyak banget kenangan-kenangan yang gua rasakan, mulai dari nyempet nyempetin setiap ada waktu kosong, harus baca alquran, setiap kemana-mana, alquran selalu ada di tas gua, alquran selalu menemani hidup gua ketika kemarin bulan ramdhan, bahkan ketika papa dirawat di rs pun alquran tak lupa dibawa..

gua bener-bener kangen sama semangatnya bulan ramadhan!!!
apa tahun depan gua akan bertemu ramadhan kembali?? T_T , semoga aja iya, aamiin ya rabb..

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;