Sabtu, 13 Oktober 2012

My Special Birthday

Wahh udah lama banget nih gua ga ngunjungin blog, mau nulis"cerita, selalu aja males dan males..
hingga akhirnya ga jadi jadi lagi nulisnya :D

Kebetulan 2 hari ini gua seneng banget, jadi gua mau paksain buat mengabadikan kebahagiaan gua di blog ini ^^

meskipun kmrn sore, ada bencana sedikit :( T__T
tapi gua fikir justru itu adalah nikmat.. sebuah teguran yang akhirnya gua dapatkan setelah gua tak tersadar sadar juga..

hari ulang tahun gua bener bener di buat special..
pertama.. gua di kasih Sepatu bagus banget dari doi.. gua suka banget bro..
gua rasa itu sepatu termahal yang pernah gua miliki.. :D
karena gua ga pernah beli sepatu mahal, alesannya toh sepatu kan di injek, ngapain beli yang mahal..
#alesan karena ga punya duit --'

terus ortu gua beliin kue.. brownies.. karena doi juga beliin kue dan disuruh bawa kerumah, jadi kue yg dari ortu gua bawa deh ke kampus..
terus gua juga di beliin Jas Hujan sama nenek gua.. ahahaha tau aja ya nenek gua kalau skrng lagi musim hujan :D

lanjut..

mulailah gua ke kampus membawa kue itu.. gua bagi-bagiin tuh ke anak sekelas..
eh karena yang namanya makhluk hidup ya, kalau udah kena makanan yang enak, pasti ga kenal temen.. wkwkwkwk
jadi ada yang kebagian dan engga deh :D

setelah itu..
ini dia yang lebih surprise dan baru pertama x gua mendapatkan kejadian yg hebat dan membuat gua seneng bgt..

kebetulan setelah shlat jumat, gua mau pleno sama departemen gua, departemen KOMINFO HME :)
langsung aja..
pas gua lagi pleno... gua malah di buat emosi sama adek"dan tmn"kominfo.. tpi untung gua ga emosian kalau lagi bermusyawarah gtu.. ^^ jadi ga kepancing :D
terus tiba"... jeng jeng... Dinar dan Anit (Anggota Kominfo HME) bawa kado ulang tahun..
langsung spechless gua brad....... .. ... ... ... .. ... .. .. ... .... ....
terus gua juga di kasih kado.. sebuah kertas karton yang berisikan tanda tangan anggota kominfo dan gambar gua :D tambah spechless lagi gua..... . ..... .... ... ... ...... ...
karena gua baru pertama x gtu.. seperti di anggap spesial sama mereka...
pokoknya gua BERTERIMA KASIH BANYAK ya sama kalian semua :)

nih dokumentasi"a pas sama anak"kominfo..







| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;