Kamis, 28 Februari 2013

Jadi Panitia ETime PNJ 2013

Di tahun 2013 ini khususnya di akhir bulan februari, gua sedang menjalani sebuah amanah yang luar biasa luar biasa luuaaar biasa.. :D
gua lagi ikut sebuah kepanitiaan di Jurusuan Kampus gua, Jurusan Elektro.
Jurusan elektro ini adalah jurusan dengan rakyat yang terbanyak di kampus Politeknik Negeri Jakarta, karena rakyatnya terbanyak, maka ada juga acara terbesarnya, yaitu acara E-TIME (Electro Activities Programme) 2013, gua di amanahkan menjadi KO Pubdok, karena menjadi KO pubdok, jadinya gua harus mempublikasikan acara E-TIME PNJ ini sebesar dan seluas luasnya, termasuk menulis cerita di blog gua ini. hahaha

naaaah, pasti pada nanya acara E-TIME PNJ itu acara apaan..... ya kan?
E-TIME PNJ 2013, itu sebuah acara yang berisikan tentang sebuah kompetisi antar mahasiswa se INDONESIA ;)
naaaaaaaaah, kategori lombanya pada tahun ini ada 4 kategori, yaitu :
Lomba PLC (Programmable Logic Control)
Lomba LFR (Line Follower Robot)
Lomba NSC (Networking Skill Competition)
Lomba ADC (Android Developer Competition) 

Naaaah, (nah mulu :D)
ini poster Umum dari Acara E-timenya

Poster E-time PNJ 2013

Poster Lomba PLC

Itu dia, sekilas tentang E-time, pokoknya ini acara, acara terbesarnya Elektro PNJ, buat kalian yang punya twitter, follow twitter Etime ya @Etime2013 atau bisa liat webnya langsung di http://etime.hme-pnj.com , dan like Fans Pagenya

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;