Jumat, 09 Maret 2012

Belajar program apa translate bahasa inggris?

akhirnya ada kesempatan lagi buat berbagi cerita, padahal udah dari lama banget mau nulis nulis cerita tentang hidup gua yang penuh dengan rasa kasihan dari masyarakat sekitar, --' #ga segitunya
tapi setiap ingin nulis di blog selalu aja ga ada waktu, udah bosen mungkin dengernya kalau jadwal di semester dua ini begitu padet, saking padetnya jadi luber tuh jadwal mata kuliah..
nb : saking=begitu
nah karena begitu padatnya ada yang sampe ga sempet tidur dirumah, jadinya tidur dikampus deh klo lagi ga ada dosen, bahkan ada yang udah sampe parah sampe stadium 4 penyakit ngantuknya, ga bisa liat tembok atau sandaran sedikit, kalo lagi jalan, terus ada tembok, temen gua langsung nyender dan tertidur pulas, kalau ga kita bangunin tuh temen gua betah tidur dengan keadaan berdiri sambil menyenderkan tembok..
haha

lalu apa hubungannya cerita di atas dengan judul postingan gua?
ayo dipikirkan....
sudah ketemu...??
kalau jawabannya ga nyambung sama judul berarti anda orang yang cerdas dan berintelektual tinggi seperti gua..
/*balik lagi ke judul */
haha, jadi gini loh, di semester kali ini ada 2 mata kuliah dengan 1 dosen.. (maruk banget tuh ngambil 2 mata kuliah, mungkin ingin menghidupkan anak dan istrinya dirumah. hha #just kidd)
nah, sebenernya seru juga sih mata kuliah dia, banyak ilmu baru tentang pemrograman, mulai dari teori dan manajemen program program baru..
tapi karena setiap belajar sama dia, dia memakai kitab (buku) program dari luar, katanya sih "setiap ilmu komputer yang baru kan datengnya dari eropa, jadi kita pelajari ilmu yang terbaru" , jadinya kita kesusahan dalam soal translate buku tersebut, setiap mata kuliah yang wajib di bawa cuma satu, yaitu MODEM..
haha..
karena setiap pelajaran dia kita harus membaca kitab itu tapi dengan versi indonesia (berarti kita butuh koneksi dengan GOOGLE TRANSLATE) haha..
banyak kejadian lucu setiap kita ingin translate materi dari bab kitab pemrograman tersebut..
mulai dari sibuk kalau sinyal modem lagi ilang, kalau ujan dikit sinyal langsung ilang, dan anak anak pada panik.. haha.. abis itu bercanda di fb klo lagi bukan kesempatannya translate, pas dapet gilirannya panik juga, nanyain ketemen sebelahnya, "eh udah sampe halaman berapa??" haha ngakak deh klo udah mata kuliah itu..

udah yah cukup sekian cerita kali ini..
wassalam :)

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;