Senin, 05 Maret 2012

Membuat Octagon dengan program java

awalnya saya kebingungan mencari script atau program membuat octagon dengan program java, karena saya ga terlalu pinter pinter banget tentang membuat program java, nah makanya saya mencoba untuk nyari script atau program membuat octagon dengan program java tapi ternyata ga dapet ^^
makanya saya mau sharing dan berbagi nih tentang cara membuat octagon dengan program java, kebetulan udah bisa nih, dari SD saya coba untuk ngulik membuat program ini :D

oke, tapi saya hanya menjelaskan secara singkat aja ya, masalahnya udah mau mulai nih mata kuliahnya ^^v

1. program main dan awalannya 


2. Membuat panel untuk program octagon
Pengertian panel pada program java adalah sebagai canvas untuk mencetak grafis 2D / 3D dari program


3. selanjutnya membuat subclass untuk paintnya..


4. nah ini dia inti dari program yang kita cari cari, kalau ga ada ini, ya ga jadi deh tuh program octagonnya, hehe..


jangan lupa terakhir di kasih tanda } } karena akan error kalo tutup kurawalnya ga di taro..

cukup singkat ya penjelasan saya tentang cara membuat program octagon dengan program java ..
hehe, semoga anda yang membaca bisa mengerti ya, terima kasih ^^

wassalamualaikum :)

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;