Minggu, 19 Februari 2012

Jangan remehkan suara PENGAMEN

Asalamualaikum,

udah lama ga nulis lagi, setelah kemaren kerepotan buat postingan tugas Sistem basis data yang akhirnya udah selesai dan udah di kirim ke dosen..



owh iya, kenapa saya membuat judul postingan Jangan remehkan suara PENGAMEN, karena begini ceritanya, once upon a time ada sebuah kisah tentang seorang pangeran yang pulang dari tempat kerja, dimana tempat kerjanya itu di manggarai, halimun jakarta selatan. pangeran ini biasanya di panggil malik... dia orangnya terlihat cool dan berkarisma... #lebay :D
lanjut... karena tempat kerjanya di manggarai, dan rumah gua di BOJONGGEDE, ga tau dah tuh ada apa engga di google maps. jarak tempuhnya sangat jauh, jadi gua naik kereta deh buat pulang balik dari rumah ke kantor..


nah, gua biasanya sih naik commuter #gaya dikit, padahal duit cekak XD , gua lagi berusaha untuk hemat nih jadi naiknya kereta ekonomi #haha sepiik :D...
gua udah naik kereta nih, dengan suasana kereta yang sudah tidak layak lagi, dah kumuh, pintu ga ketutup, kipas angin mati.. yaa begitulah ciri khas kereta ekonomi, keretanya rakyat indonesia..

Kereta udah berjalan jauh, tibalah gua di pondok cina, dimana gua mendengar suara sepertinya itu pengamen..
hmm..awalnya samar samar, karena dia nyanyinya dari gerbong sebelah, terdengar suara permainan gitarnya yang kayanya dewa banget, dia maenin lagu beraliran jazz, lagunya dewa juga itu...:D perlahan lahan terdengar juga suaranya tuh.. dan WOW!!!! maen gitarnya dewa, maenin lagunya dewa, suaranya juga...... dewa banget merdu abiiizzzzzzzz..... wah gua ga nyangka kalo pengamen suaranya bisa merdu kaya gitu, setelah sebelumnya gua tau kalo Aris idol yang juara indonesian idol ga tau angkatan berapa itu, dia awalnya juga seorang pengamen, tapi kali ini gua denger sendiri kalo ada pengamen yang suaranya merduu abiiizzzz...


pas dia pindah gerbong, gua ikutin lagi karena gua pengen denger suaranya lagi, sebenernya gua pengen bilang sama dia "mas mas...suaranya baguus banget... kenapa ga jadi presiden aja?" hha.. yaa tapi bener maksud gua tuh "presiden zaman sekarang kan kebanyakan nyanyinya, mending suaranya bagus..sampe bikin album lagi... nah kenapa ga jadi presiden aja, jadi bisa jadi pemimpin dan kalo nyanyi pun bisa di hargai sama rakyatny" hahha :D
maksudnya mau bilang, "mas kenapa ga ikut indonesian idol aja, suaranya mendukung banget tuh.."
tapi gua ga enak buat ngomongnya, hehe... pas udah sampe citayam, dia turun... owh ternyata anak citayam toh.. nti lain kali klo ketemu gua ajak ngobrol deh, sayang suaranya bagus tapi cuma jadi pengamen doang, briptu norman aja bisa jadi artis...:D

hehe... cukup sekian ya.. wassallam...:)

| Free Bussines? |

3 komentar:

TiaraRahmawati mengatakan...

maksudnya apa deh min?? hahhaha..
tapi bagus jga arikelnya.. menghibur..

Malik Aslam mengatakan...

hehe :D maklum nih, buat postingannya pulang kerja..
badan udah pada cape jadi, postingannya ikut ngawur juga :D
thanks :)

Anonim mengatakan...

dan tau ga lw il, org itu sbner'a w, wkwkwk
lumayan bwat tmbahan hahaha...

Posting Komentar

 
;